5 Forum Web untuk Linux Mint

4 Nov 2012
Untuk pengguna Linux yang masih pemula seperti saya diharuskan masih banyak belajar dan bertanya tentang Linux, disini saya memanfaatkan jaringan internet sebagai media belajar saya untuk mengenal lebih dalam tentang Linux yang saya gunakan.

Linux yang saya gunakan adalah Linux Mint 13, oleh karena itu dibawah ini saya tuliskan beberapa situs forum Linux khususnya Mint.
Semoga bermanfaat !!





5. kaskus.co.id
Situs forum terbesar di Indonesia ini memiliki banyak pilihan topik diskusi mulai dari Berita & Politik hingga Otomotif, terdapat juga Computer yang didalam masih memiliki sub topik termasuk untuk Linux.
Forum untuk Linux Mint disini
Forum untuk distro Linux lainnya disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Mixx Blogger Template - Blogger Templates by BloggerReflex

Sponsored by: Trucks | SUV | Cheap Concert Tickets